Sakitnya

Kenapa aku belum bisa melepasmu sampai saat ini ?
Kenapa senyummu masih sangat kurindukan ?
Kenapa kata “selamat pagi hasianku” masih kunantikan ?
Kenapa kau begitu tega ?
Kenapa kau begitu mudah mengatakan kata itu ?
Kenapa hatimu begitu keras ?

Aku cintaimu …..
Tetapi karena alasan itu, kau menyudahi semua ini
Kau bairkan aku merasakan ini sendiri ….
Aku ga tahu apakah sebelumnya kau sudah menyiapkan semua ini ?
Sakit sekali hati ini,

Aku sudah mengemis, dank au menolak
Haruskah aku yang mengalah ??
Ya Tuhan, aku sayang dia !

Tinggalkan Balasan

