B’DAY2

ya Tuhan, aku hanya ingin yang terbaik dariMu untuk kado hari ini . . .
aku ingin dia bersamaku (kehendakMu lah yang terjadi)
aku ingin abang kembali bertugas (kehendakMu lah yang terjadi)
aku ingin adekku penuh semangat dan kembali seperti dulu dan menjadi lebih baik (kehendakMu lah yang terjadi)
aku ingin bapak penuh kasih (kehendakMu lah yang terjadi)
aku ingin mamak tidak banyak pikiran (kehendakMu lah yang terjadi)
aku ingin kami sekeluarga bersatu (kehendakMu lah yang terjadi)
aku ingin yang terbaik dariMu
AMIN

Tinggalkan Balasan

