cerita lucu pendek

cerita lucu yang bikin ngakak kadang tidak harus panjang. bahkan saya lebih suka humor lucu pendek di banding kan cerita humor yang panjang hehe. abisnya cape bacanya, lagian ane juga cape ngetiknya buat update di blog cerita lucu milik kita bersama ini
==========================

Ada bapak bapak udah lumayan tua. Dia sakit batuk neh, udah seminggu belom sembuh juga.
Akhirnya dia ke dokter mau berobat. Nah dokternya ngasih obat sambil bilang gini, “pak, ini obatnya diminum sehari 3 sendok ya”. Trus si bapak spontan jawab, “wah! ngga bisa tuh dok!”. Dokternya bingung, ditanya lagi, “emang kenapa pak?”. Eh dijawabnya, “ya ga bs dok. Orang sendok saya di rumah cuman dua”.
=============================
Ahmad : ” Untuk apa kakek memiliki lima buah kacamata? ”

Kakek : ” Satu untuk membaca, satu untuk menonton
film, satu untuk jalan-jalan dan satu lagi untuk di pakai
sehari-hari. ”

Ahmad : ” Lalu yang satunya lagi ? ”

kakek : ” Untuk menemukan keempatnya kalau hilang. ”
====================================
Kalo sapi dan kucing saling ejek kayak gini nih…
Sapi :”Cing…Lu mah aneh ya…mase kecil udah kumisan!”
Kucing :”Daripada Lu,udah tau susunya gede…
keluyuran kaga pake BH…
=================================
Somad sayang banget sama ayamnya, jadi si Somad pakein gelang kaki terbuat dari sendal buat ayamnya…ehh…tiba-tiba si Ayam lari…Lalu Somad mencari ke tetangga di rumah sebelah..terus Somad bertanya sama tetangganya yang seumuran dia,”Ekh..Lo liat ayam gw gak??ayamnya yg pake sendal??
trus tetangganya bilang,”coba lo liat dulu di depan pintu,kalo sendalnya ada,berarti ayamnya lagi nonoton TV di dalam…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s