Kamu. Acuh. Galaw

Halahh….ngapa si yega nyuekin? Uda kena pesonamu ini..tanggung jawab dong! Jangan berlalu aja, noleh terus senyum kek ato ga merrpet kek… Gini yg bikin orang stres!
Ooo..ato jangan2 ini trik kamu???? Haaaaaaaaa…..ga mw diginiin!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s