30desember2013

Jadi bagaimana dengan persaanku?
Dia yang sudah menghancurkan angan-anganmu dan memporakporandakkn kepercayanmu dengan gampangnya kau terima lagi hanya karena sebuah kebeyulan belaka.
Dimana komitmenmu yang yidak akan mau menerima dia?
Pantas saja jika aku tidak acuh denganmu, dan akan menghiraukanmu.
Aku sangat terluka bahkan pedih. Jika kau bilang aku berlebihan itu ungkapan persaan bahagiamu menerimanya kembali.
Aku masa itu yang menguatkanmu dan yang ingin kau merasa punya anak yang bisa sangat diandalkan. Tetapi sekarang saat aku tahu, semua yang aku lakukan hanya sambil lalu mu saja. Tidak ada kesan untukmu.
Aku juga sangat tersakiti dengan perbuatannya dan aku sudah memberitahukan semuanya kepadamu. Aku bahkan trauma saat itu.
Aku benci dengan kalian berdua. Kalian tidak memikirkan aku dan adikku. Kalian hanya mementingkan kesayangan kalian.
Terimakasih unuk keputusan yang kalian buat ini. Aku akan berusaha untuk mengabaikan kalian. Andalkan saja anak kalian itu.

Tinggalkan Balasan

