Morning to the grey

Hi universe, how r u?
Pagi ini aku masih di tempat yang sama kaya minggu kemarin. Its bored, tapi nikmat untuk bermalas2an. Last nite, me n her had a plan n no happened. Ini yang bikin tidurku ga pulas aka ga damai sejahtera! Tau kan kalo aku paling ga suka sama orang yang ga konsisten. Ya kalo misalnya mo batalin ya batalin aja ga usah pake direvisi lagi. I DONT!
Sorry, im not a follower. I do what i do. Doing what u want its not me. Iya rasanya gitu, maunya kamu aku ngikutin cancel2an nya kamu, revisi2nya kamu, bimbang2nya kamu. Go to other deh babe…
Im still remember what u said someday, if we got some problem we can solved it asap. But now ill show to u that u wrong. Aku capek nunggu kamu dewasa, aku capek buat ngalah. We must do by we. Ga usah manja harus dikasitau dulu, harus akumya dulu yang bilangin.
Kalo kamu mau, kamu aja yang mengakhiri malam yang ternyata belum selesai ini. Once more, i dont.

Tinggalkan Balasan

