LIRIK LAGU ICE FLOWER AILEE (plus TERJEMAHAN)

Joyonghi tto haruga jeomureo
Geureohge salgo itnabwa
Amugeotdo hal suga eobseo
Chueogmani nama
Sigani heulleo dasi saranghal su itdamyeon~
Joheul tende~

Nunmura, nae gieogi neoreul ijji mothae
Gaseuma, nae chueogi neoreul nohchi mothae
Haru~ tto haruman bol su itdamyeon, nae saranga~

Ije dasi dollil sun eobtjiman
Gieogmani nama

Sigani heulleo dasi dagagal su itdamyeon
Joheul tende~

Nunmura, nae gieogi neoreul ijji mothae
Gaseuma, nae chueogi neoreul nohchi mothae
Haru~ tto haruman bol su itdamyeon, nae saranga~

Sarangin geol arjanha jinan naldeuldo
Nan numuri heulleo~

Nunmura, nae gieogi neoreul ijji mothae
Gaseuma, nae chueogi neoreul nohchi mothae
Haru~ tto haruman bol su itdamyeon, nae saranga~

#INDONESIA TRANSLATE#

Dengan perlahan siang berganti menjadi malam kembali
Aku hidup seperti itu
Tak bisa kulakukan apapun
Hanya kenangan yang tertinggal

Jika saja aku bisa mencintai seiring waktu berlalu
Alangkah baiknya

Tangisan, kenanganku tak bisa melupakanmu
Hati, kenanganku tak mampu kehilanganmu
Sehari, sehari saja, seandainya aku dapat melihatmu, cintaku

Kini aku tidak bisa mengubahnya
Hanya kenangan yang teringat

Andai aku bisa meraihmu seiring waktu berganti
Indahnya

Tangisan, kenanganku tak bisa melupakanmu
Hati, kenanganku tak mampu kehilanganmu
Sehari, sehari saja, seandainya aku dapat melihatmu, cintaku

Aku tahu ini cinta, meskipun ini hari terakhirku
Air mataku terderai

Tangisan, kenanganku tak bisa melupakanmu
Hati, kenanganku tak mampu kehilanganmu
Sehari, sehari saja, seandainya aku dapat melihatmu, cintaku

Tinggalkan Balasan

