Mau serius (?)

Dia uda ngomong sama mamak bapak. Pas tanggal 27 kemarin. Dia pulang..maksud hati mw ngasi surprise, iya sih agak terkejut dikit (sambil senyum2 juga) tapi akunya uda menduga. Maksudnya pengen langsung pulang…tapi kebetulan bapak lagi ada di rumah. Yah aku tawarin aja main ke rumah (gak ada maksa). Dia pun oke.. Sebenarnya mood si bapak lagi jeleeeek banget karena si adek disuruh mbengkelin motor ke dealer malah bawaknya ke tempat abal2 yg trnyta tempat dia nongkrong sama teman2nya yang agak nakal ga jelas. Si adek mau aja motornya dibongkar padahalnya montirnya amatiran…udah gitu pake acara seharian lagi! Jadilah kami jemput dan bisa diduga…si bapak marah2 dstu. Lama juga nungguin motornya diperbaiki.. Disitulah dia datang! SenanglahšŸ™‚ .
Jadi untuk memperlancar pertemuan bapak mamak dan dia… Aku dekat2 sama bapak yang moodnya lagi kacau balau. Yang aku bantuin mreteli motornya lah, yang aku jadi korban ceramahanlah, dsb. Naah…malaamnya…kebetulaan si kakak bawain cake dan dia juga barengan tanpa disengaja datangnya! Jadi deh…tiup lilin dinyanyiin happy birthday (baru sekali ini seumur hidup)…kasi kue ke bapak, kakkkak, adek2..si bapak juga nyuruh ngasi ke dia. Hahahaaa…lucu lah, agak malu juga sih ngasinya depan mereka tapi aku senang. Habis itu, kitanya ngobrol2 sambil nonton tv yang nayangin berita tentang kabinetnya pak jokowi yang baru dibentuk. Dia sampai putus asa karna jam uda lewat satu angka..aku bilang next time aja, ga usah dipaksain…dia agak gelisah gimana gitu. Untunglah ada waktu hening sejenak, jadilah dia ngomongin kalo hubungan kami serius. Lumayanlah. Dia berani, ga terburu2, ga maksa, walopun kelihatan ada dikit2 gugupnya. Tanggapan orangtua oke buat dia tapi untuk keluarganya belum. Jadi ceritanya keluarga kita harus diharmoniskan dulu karna ada sedikit miskomunikasi baru diterima deh keseriusan dia.šŸ™‚
But u know…uda dua hari ini kita ga komunikasišŸ˜¦ ill tell u tomorrow ya. Uda kemaleman, besok mau ngantor. Byeee….kita lanjutin besok!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s