Duit hilang

Aku ngilangin duit (lagi). Dan itu duit utk natal. 400rb. Ya ampun…bisa seteledor itu aku. Kenapalah ga disimpan dulu tadi ke mess. Kenapa langsung ke kantor. Maunya nanti aja bayar minum sama bu kayo. Jadi minus 400rb lagi. Belum lagi bayar uang natal sendiri. Oooooo Tuhan….padahal td hanya dikasi 40rb ehh sekarang hilangnya 10x lipat.
Sebenarnya perasaan ga terlalu sayang, mungkin karna mikirnya inikan duit utk natal dan aku juga masih ada duit dan yang terpenting lagi itukan salahnya aku jadi aku harus tanggung jawab.
Ya sudah, ini uda keberapa kalinya coba ngilangin duit! Besok2 harus pakai penangkal biar ga hilang..semisal pake rompi, langsung antar ke rumah, lebih teliti lagi.

2 thoughts on “Duit hilang”

Tinggalkan Balasan

