Saudara ?

Masih mengirimkan pesan? Ga ingat ya bang kemarin baru mengeluarkan kata2 yang aneh sama aku dan itu didengarkan keluarga kita? Apa kejadian kemarin tiba2 terlupa untuk kepentinganmu saja? Adikmu sendiri.
Gila! Ini kali kedua aku kau tampar dengan sakit bukan hanya di hati tapi di mataku bang
Sumpah? Aku bahkan menghiraukannya.
Apa kau pikir bencimu dapat menaklukkan keadilan Tuhan?
Apa rasa hormatmu yang sudah musnah bisa menyatukan keluarga?
Apa rasa puasmu membenci dapat menghasilkan yang baik untuk keturunanmu?
Apa Tuhan kau rasa ingin dipuji dengan angkuhmu?
Apa aku akan bangga denganmu?????
Aku bencimu bang. Masih. Sayangku bahkan akan tenggelam.

Tinggalkan Balasan

