Halo pagi (mata me layas)

Aku sudah di meja. Duduk dan menunggu sesuatu untuk dikerjakan
Tadi ada perintah untuk berkumpul, aku harus ikut padahal ada kerjaan lain
Dan berkumpullah dengan beberapa yang lainnya, aku kira sesuatu yang penting
Yaa…memang penting, untuk ‘mereka’
Sebenarnya ga ada masalah untuk mengikuti acaranya
Aku ga senangnya waktu dibilang ‘jgn mentang2 saya baikin, jadi sesuka’
What?? Dibaikin?? Kapan? Apa?
Karena lilin yg memang tempatnya uda beku dan jatuh, dia blg sesuka?
Kalo sesuka, sekalian aja tadi dlempar trus balik badan
Yang sebenarnya ga masalah dijadikan bahan pikiran
Sampai sekarang loh aku mikirinnya, dibaikin apa coba
Heran.

Tinggalkan Balasan

