Ini sayapku

Bukan aku?
Kau tahu apa…
Seakan kau bisa lihat organ dalamku
Coba sekarang, apa yang kau tahu?
Karena aku diam dan menyentuh rasamu
Semuanya yang kau tahu lenyap? Iya
Jadi apa yang kau tahu?
Aku tidak suka tebakan, aku tidak suka perkiraan
Aku tidak suka keakraban, aku tidak suka sok tahu, aku tidak suka keterpaksaan
Aku bahkan tidak suka mendekat
Aku akan tidak nyaman lagi jika itu dibungkus dengan aturan yang bukan apa apa
Kau tidak akan menyangka ini, aku salah sudah pernah mendugamu bisa menjaga apa yang milik jiwaku.
Kau melakukan yang tidak Ku suka
Kau menjadi ketidaksukaanku
Kebebasan adalah sayapku, aku tidak akan membuka mata karena suatu hal yang tidak penting
Inilah caraku untuk terbang. Merasakan kekuatan sayapku, dan aku bisa melakukan semua yang aku mau.
Beruntung, dapat menyadari sayapku yang seakan menghilang. Tidak akan menghilang karena aku sudah tersadar.
Kebutuhanku, jangan diganggu.

Tinggalkan Balasan

