5 Best songs ever buat kamu yang patah hati

Haiii haii…ihh lucu ga captionnya, keliatan banget ya aku lagi Suka nyanyi-nyanyi galau. Tapi beneran kok, lagu yang bakalan aku rekomendasi ini kece buat yang baru aja putus trus bawaannya pengen move on ato pengen nangis ato malah ga ganggu. Let’s check it out guuuyyys;)

1. ALREADY GONE
yuhuuuu…lagunya Mbak Kelly ini oke bwt yg galau karena mutusin mantan trus ngasi support biar bisa move on. musings mellow tapi takarannya sesuailah sama situasi baru patah hati. ini Lagunya nomer satunya aku loh! 😍

2. LAPANG DADA
sebenarnya lagu ini bisa untuk situasi apa aja. pas pertama dengar langsung aku masukin ke list mp3 aku. musiknya jugs asik bet senyum semangat! Bocoran aja ya, sebenarnya semua lagu Sheila on 7 pasti aku Suka sih.. hehhheee😝

3. PAS KENA HATI
ini lagu sakit hati diputusin sih sebenarnya, beneran sakiiit hati banget..rasanya pengen ngubek
ngubek muka si mantan deh!😣 musiknya mengajak kita untuk menghapus semua bentuk rupa peninggalan mantan. hahhhaa

4. AKHIRI DENGAN INDAH
sejuk deh dengar lagu jikustik ini ( bisa aja si bikin nangis )😂. Lagunya mellow tapi ngajakin kita buat baik baik berakhirnya.

5. WE ARE NEVER EVER GETTING BACK TOGETHER
ini lagu kece deh, jadi bikin kits strong dan say no ke mantan! musiknya juga bangkitkan semangat dan bakalan bikin kita melangkah lebih ringan.😘

Naaah, sampai saat ini ke 5 lagu itu yang kalau galau karna makhluk adam yang suka aku putar… semoga bisa membantu kegalauanmu berakhir ya guyyyss 😁😍😌

Tinggalkan Balasan

