Restu orangtua, perjuangkan!

Karena dengan berdua, kita lebih kuat.
Bermasalah dengan restu orangtua terhadap hubungan kamu? Sama dong, sudah 4 tahun dan sepertinya restu juga belum kami kantongi.
Memang sih katanya kan kami yang menjalani hubungan, tapi kalau restu ga dapat mau gimana melangkah ke tahapan berikutnya?
Ada yang ngasi saran, “nekat aja, toh ga selamanya kan mereka bakalan ga nerima?” Aku suka itu dan mengartikannya, nekat = jangan putus asa untuk menunjukkan ke orangtua bahwa hubungan kami layak untuk direstui.
Jadi, kalau kamu sama dengan aku yang juga belum kunjung mendapatkan restu, ayo jangan putus asa! Yakinkan orangtua kita untuk menerimanya, jangan salah langkah ya. Dan kita sama sama berjuang dan saling memberi semangat dengan pasangan kita. Dijamin deh, kita bakalan menghadapi lebih postif dn optimis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s