5 Best songs ever buat kamu yang patah hati (PART 2)

HALO HALOO… baru nyadar loh akunya, kalo hampir sepenuhnya isi blog ini all about broke up alias patah hati –” jangan salah berpikir guys, hal ini disebabkan aku yang over dosis mengkonsumsi film/drama/novel/dan sejenisnya yang berbau romansa selama hidupku ini *tsaaaaa

Baiklah, abaikan saja cuapan di atas. Aku akan memberikan kalian list nya, yuuuuk maree;

LAST KISS – TAYLOR SWIFT
haghagg…seperti biasah, efek gitar adek aku ini tetep yang bikin aku bertahan mendengarkan lagunya sampe abisss. Bikin nangis deh, pengen kamu minta balek lagi ke mantan jahanam  pas dengerin lagunya ini dan sebaiknya jangan

YOU – THE PRETTY RACKLESS
ada suara biolanya loh, lumayanlah bikin kamu merenung renung untuk hubungan yang tlah berlalu

TAK PERNAH TERNILAI – LAST CHILD
uda berjuang untuk hubungan yang kalian jalani, malah dia nyerah…entahlah, mo gimana lagi..

ANTARA BENCI DAN RINDU – RATIH PURWASIH
hahahahaa..lagu lawas ini okelah dimasukin ke list ini. Kalo ga yakin, tanyak deh ibu/bapak/tante/paman/kakek/mbok kamu buat meyakinkan (maksa deh aku ya)

BLEEDING LOVE – LEONA LEWIS
masuk ke kantor orang, pas dengar lagu ini akunya. Enak aja dengarnya, hihi

PERIH – VIERRA
dengarkan sajalah..kamu bakalan tahu gimana rasanya. Hiksss

Ok guys….segitu deh listnya, next time kalo dapat lagu lagi aku bakalan ngepost deh. Muaaah muah…byeeeeee

Tinggalkan Balasan

