Kecambah yang mulai tumbuh SC

Saat ketakutan menjatuhkanku
Saat keraguan menenggelamkanku
Saat air mata mengambil hariku

Ada kamu yang tiba-tiba datang

Dan rasa sakit semakin mereda “karena ada diriku,”katamu

Kupikir hubungan ini hanya peristirahatan saja
Karena aku muak dengan yang lalu

Saat ini aku kira aku tak ingin menjadi separuh jiwa siapapun
Aku bahagia jauh dari cinta yang takkan abadi
Hanya itulah cara yang kutahu, saat ini

Hingga aku bertemu denganmu secara tidak sengaja

Karena setiap kali sebelum semuanya jadi seperti ini
Mungkin ya dan mungkin tidak
Aku bisa hidup tanpanya
Aku bisa melepaskannya
“kamu harus,”katamu

apa yang sedang kurasakan ini?
YA, kau membuatku bersemangat lagi

Tinggalkan Balasan

