Marvin Gaye

by charlie puth ft meghan trainor

Let’s Marvin Gaye and get it on
(Ayo Marvin Gaye dan dapatkan itu)
You got the healing that I want
(Kau dapatkan kesembuhan yang aku inginkan)
Just like they say it in the song
(Sama seperti yang mereka katakan dalam lagu)
Until the dawn, let’s Marvin Gaye and get it on
(Sampai fajar, ayo Marvin Gaye dan dapatkan itu)

We got this king size to ourselves
(Kita dapatkan ukuran Raja ini untuk diri kita sendiri)
Don’t have to share with no one else
(Jangan beri tahu siapapun)
Don’t keep your secrets to yourself
(Jangan simpan rahasia untuk dirimu sendiri)
It’s karma sutra show and tell
(ini pertunjukan kama sutra dan katakan)

Woah, there’s loving in your eyes
(Woah, ada cinta di matamu)
That pulls me closer
(Yang menarikku mendekat)
It’s so subtle, I’m in trouble
(ini sangat halus, aku dalam kesulitan)
But I’d love to be in trouble with you
(Tapi aku suka berada dalam kesulitan denganmu)

Let’s Marvin Gaye and get it on
(Ayo Marvin Gaye dan dapatkan itu)
You got the healing that I want
(Kau dapatkan kesembuhan yang aku inginkan)
Just like they say it in the song
(Sama seperti yang mereka katakan dalam lagu)
Until the dawn, let’s Marvin Gaye and get it on
(Sampai fajar, ayo Marvin Gaye dan dapatkan itu)

You got to give it up to me
(Kau dapat memberikannya padaku)
I’m screaming mercy, mercy please
(Aku berteriak kasihanilah, kasihanilah kumohon)
Just like they say it in the song
(Sama seperti yang mereka katakan dalam lagu)
Until the dawn, let’s Marvin Gaye and get it on
(Sampai fajar,ayo Marvin Gaye dan dapatkan itu)

And when you leave me all alone
(Dan saat kau tinggalkan aku sendiri)
I’m like a stray without a home
(Aku seperti tersesat tanpa rumah)
I’m like a dog without a bone
(Aku seperti anjing tanpa tulang)
I just want you for my own
(Aku hanya menginginkanmu untuk diriku sendiri)
I got to have you babe
(Aku harus memilikimu sayang)
Woah, there’s loving in your eyes
(Woah, ada cinta di matamu)
That pulls me closer
(Yang menarikku mendekat)
It’s so subsatle, I’m in trouble
(Ini sangat halus, aku dalam kesulitan)
But I’d love to be in trouble with you
(Tapi aku suka berada dalam kesulitan denganmu)

Let’s Marvin Gaye and get it on
(ayo Marvin Gaye dan dapatkan itu)
You got the healing that I want
(Kau dapatkan kesembuhan yang aku inginkan)
Just like they say it in the song
(Sama seperti yang mereka katakan dalam lagu)
Until the dawn, let’s Marvin Gaye and get it on
(Sampai fajar, ayo Marvin Gaye dan dapatkan itu)
Let’s Marvin Gaye and get it on
(Ayo Marvin Gaye dan dapatkan itu)
You got the healing that I want
(Kau dapatkan kesembuhan yang aku inginkan)
Just like they say it in the song
(Sama seperti yang mereka katakan dalam lagu)
Until the dawn, let’s Marvin Gaye and get it on
(Sampai fajar, ayo Marvin Gaye dan dapatkan itu)

You got to give it up to me
(Kau dapat memberikannya padaku)
I’m screaming mercy, mercy please
(Aku berteriak kasihanilah, kasihanilah kumohon)
Just like they say it in the song
(Sama seperti yang mereka katakan dalam lagu)
Until the dawn, let’s Marvin Gaye and get it on
(Sampai fajar,ayo Marvin Gaye dan dapatkan itu)
Just like they say it in the song
(Sama seperti yang mereka katakan dalam lagu)
Until the dawn, let’s Marvin Gaye and get it on
(Sampai fajar,ayo Marvin Gaye dan dapatkan itu)

Tinggalkan Balasan

