Hasil dari jalan

Ga terasa, udah mo balik aja ni ke pulau asal. Dari Rabu siang dan sekarang siang. Ga sendiri, berdua sama teman. Konon katanya sih lebih enak sendiri.  Mungkin belum waktunya, ntar deh aku atur dan rencanakan lagi yang versi solo.
Ok, aku mo share what i feel since here. Not bad sih soal spot2 nya. Tujuan inti jelong2 sini kan, mo menggali jiwa sendiri. Daaaaaaann..hasilnya……
1.aku harus banyak belajar buang tune nya emosi aku!!
2.ngalah memang keliatan kaya aku kalah tapi nunjukin aku lebih dewasa.
3.this is life, ga usah ribet2in, biarin aja sekehendaknya.
4.kurang2in mikiran orang/hal ga penting
5. Filipi 4:8

Hidupku terlalu lelah untuk kekhawatiran yang masih menjadi misteri. So, selagi masih dikasih waktu..nikmati aja. Kerjakan apa yg ngebetnya aku. Ga sembrono juga sih, harus tetap berada di jalur. Biar ga semrawut 😊

Informasi paling penting yakni.. L

image

ini aku pamer adegan liburan pribadi aku..bonusss

iburan itu bikin kita jadi kekurangan loh, kekurangan duit! Hehe..

Tinggalkan Balasan

